Selasa, 26 April 2011

Pasang Aplikasi Chat Facebook Diblog

Akhirnya saya dapet yang juga, buat para blogger sekaligus facebookers yang mau blognya punya chatingan sendiri kayak di facebook itu loh,ini saya punya sedikit tutorial buat anda.
Chat Facebook, bukan berarti blog anda seperti facebook, hanya saja di blog anda terdapat aplikasi chating seperti di facebook, jadi siapa tahu karena ada aplikasi chating ini blog anda ramai pengunjungnya, karena ada chatingnya, biasanya orang-orang lebih suka chating karna chating lebih cepat dan singkat untuk mengirim pesan ke teman-teman.
Okelah kawan langsung aj deh, untuk yang mau pasang aplikasi chat facebook di blognya ikuti saja langkah-langkah yang sudah saya siapkan dibawah ini.

  • Seperti biasa kawan, anda harus login dulu
  • Klik Tata Letak - Elemen Halaman - Klik Tambah Gadget,tapi gadgetnya harus yang dibawah posting,bagi yang tidak ada anda seret saja yang disamping,bisa koq kalau dipaksakan.
  • Anda pilih Html/JavaScript
  • Terus anda Copy kode dibawah ini,dan anda letakan digadget baru anda Html/JavaScript
<script type="text/javascript" src="http://www.footerchat.com/chat/cons.js"></script><br /><script type="text/javascript"> autoLogin('Username');</script>
  • Setelah itu anda simpan.
Bagaimana sangat mudahkan, anda tidak perlu lagi meng edit-edit blog anda, kalau sudah berhasil jangan lupa kasih komentarnya okeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...