Minggu, 13 Maret 2011

Komunitas Indramayu

Sekali lagi, perkembangan Bumi Wiralodra selalu dikatakan sangat pesat.  Salah satunya adalah perkembangan yang signifikan tentunya adalah komunitas online alias komunitas internet.

Dan yang paling fenomenal adalah komunitas facebook Indramayu yang begitu pesat dalam waktu yang singkat, bahkan sampai menggusur komunitas friendster yang lebih dulu booming. Kemudahan facebook yang bisa diakses baik melalui pc internet maupun handphone lah yang membuat facebook begitu fenomenal, selain fitur yang dimilikinya.
Kembali kepada komunitas Indramayu, hingga saat ini sudah terbentuk beberapa komunitas Indramayu dengan berbagai laar belakang, salah satunya komunitas ICT Indramayu yang merupakan forum kalangan ICT di Indramayu. Atau berbagai komunitas lain yang mungkin tidak disebutkan dalam tulisan ini.
Alangkah baiknya jika kita membuat sebuah forum komunitas Indramayu yang didalamnya bisa berisi berbagai komunitas. Saat tulisan ini dibuat, posisi saya sedang menghadiri undangan dari Roadshow Blogshop Kompasiana yang kebetulan saya kenal dengan pemilik Restoran Sami Kuring dan rekan-rekan blogger Cikarang.
Saat ini wiralodra.com sedang membangun Forum Komunitas Indramayu yang dimaksudkan untuk berbagi informasi dengan rekan-rekan dari maupun sesama Indramayu.
Rekan-rekan blogger Indramayu sangat diharapkan kontribusinya, wiralodra.com saya dedikasikan untuk kemajuan Indramayu untuk mewujudkan janji Wiralodra bahwa Indramayu akan makmur.
Mohon masukan dari rekan-rekan blogger Indrmayu lainnya mengenai ide tersebut dan dengan senang hati kita majukan blogger Indramayu.
Forward from http://wiralodra.com/2009/07/komunitas-indramayu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...